09 November, 2010

KaFaRa Bridgade



Terpaparnyer perkataan KaFaRa (Kafir) didahi adalah salah satu ciri² dajjal yang dapat dilihat oleh orang² yang beriman menurut hadits. Bagaimana pula dengan terang² militari ini yang dinamakan Brigade Kfir? Bagaimana sebutannya? Adakah ini secara kebetulan sahaja? Huraian Hadits bahwa pada dahi Dajjal terdapat tulisan kafir, ini hanyalah berarti bahwa kekafiran itu merupakan kenyataan yang senyata-nyatanya bagi dia.

Kata-kata Hadits itu sendiri sudah menerangkan; bahawa demikian itulah nyatanya. Pertamanya, Hadits menerangkan bahwa tiap-tiap mukmin dapat membaca tulisan itu; jadi bukan tiap-tiap orang dapat membaca tulisan itu. Lalu ditambahkan kata penjelasan tentang orang mukmin itu, yakni, "baik ia buta huruf atau mengerti tulis menulis." Artinya, tiap-tiap orang mukmin dapat memahami tulisan itu, baik ia mengerti tulis-menulis atau tidak.

Brigade Kfir, di bawah pimpinan Formasi Plada di Komando Pusat, adalah brigade terbesar di Angkatan Pertahanan Israel. Unit ini secara rasmi ditubuhkan pada bulan Februari 2005 keluar dari kumpulan batalion - Nachshon, Shimshon, Haruv, Duchifat, Lavi, dan Netzah Yehuda - menjadi satu brigade penuh. Brigade ini mengkhususkan diri dalam pertempuran anti-keganasan dan pejuang di kawasan bandar, tentera yang bersedia menjadi sukarelawan untuk berdiri di garis depan pertarungan ditentukan melawan keganasan. batalion tersebut adalah brigade dikerahkan di bandar-bandar Palestin yang terbentang dari Hebron di selatan ke Tulkarem di utara. Brigade ini berkongsi beban pertempuran dan juga melaksanakan misi mencabar, operasi kompleks menuntut para askar menunjukkan tahap keahlian, keteguhan, inisiatif, dan tekad setiap hari.


Waallahu'alam

No comments: